4 Bahaya Tidur dengan Kipas Angin Menyala

Pernahkah Anda tidur dengan kipas angin? Jika jawabannya “sering”, maka sebaiknya Anda berhenti tidur dengan kipas angin mulai sekarang.

Tidur dengan kipas angin menyala dapat menyebabkan kematian. Saat tidur malam saat cuaca panas, kebanyakan orang tidur dengan  kipas angin menyala, namun mereka  tidak menyadari bahwa tidur dengan kipas angin menyala terus-menerus biasanya berbahaya bagi kesehatan bahkan bisa berujung pada kematian.



Jadi, tentu saja Anda ingin tahu  bahaya tidur dengan kipas angin menyala.

Berikut bahaya tidur dengan kipas angin yang menyala.
1. Kekurangan Oksigen “Bahaya pertama dari tidur dengan kipas angin menyala adalah  bisa kehabisan oksigen, apalagi bagi orang yang suka mengarahkan kipas angin langsung ke wajahnya.

Jika kipas angin tidak bergerak, udara segar di dalam ruangan tidak dapat bersirkulasi, apalagi jika ruangan berventilasi buruk.

2. Penurunan suhu tubuh secara tiba-tiba.
Jika Anda tidur dengan kipas angin menyala, suhu tubuh akan turun drastis, yang tentunya  tidak baik bagi kesehatan.
 
Selain itu, tekanan darah dan sistem pernapasan pun terganggu. Dampaknya bisa berakibat fatal bagi organ vital seperti jantung dan paru-paru.

3. Hidrasi dan hipotermia.
Tidur dalam waktu lama dengan kipas angin menyala dapat menyebabkan tubuh kekurangan cairan sehingga berujung pada hipotermia.

4. Menyebabkan kematian.
Tidur di ruangan yang berventilasi buruk dengan kipas angin menyala dapat menyebabkan kematian karena meningkatkan kadar karbon dioksida dan menurunkan kadar oksigen.

Inilah beberapa bahaya besar yang Anda hadapi saat tidur dengan kipas angin menyala.

Bahkan setelah mengetahui risikonya, apakah Anda masih ingin tidur dengan kipas angin menyala?

0 Response to "4 Bahaya Tidur dengan Kipas Angin Menyala"

Posting Komentar